Sunday, May 13, 2012

Memecahkan masalah aturan yang tidak penting di IICS



Saya memiliki saran untuk membuat aturan dalam post saya sebelumnya menjadi efektif dan penting lagi. Saran saya adalah mengubah dua aturan tersebut. Untuk aturan seragam, aturan kaos kaki ipeka dan juga aturan yang mengatakan bahwa siswa harus memakai kaos kaki di atas pergelangan kaki sebaiknya dihapus karena dua aturan itu tidak penting. Untuk aturan kartu, saya tahu bahwa taruhan itu tidak baik dan juga tidak diperbolehkan di sekolah Kristen, jadi, saya sarankan untuk mengubah aturan menjadi kita dapat bermain kartu di sekolah, selama kita tidak taruhan saat bermain kartu. Saya percaya bahwa perubahan ini bahwa dua aturan akan membuat peraturan sekolah menjadi lebih penting dan lebih efektif.

No comments:

Post a Comment